Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di MGAR ZAIZ's BLOG tempat saya share pengetahuan yang saya miliki - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel saya (Matematika, ICT, Elektronika Dan Lain Lain) yang saya susun. Ada banyak hal tentang saya, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik dan semoga semuanya bisa bermanfaat

Sekilas Tentang MGAR ZAIZ

Nama saya Muhammad Ghufron Auliya Rahman bisa dipanggil MGAR ZAIZ, Saya Bukan Seorang Master matematika, Master ICT atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru... Terutama dalam hal-hal yang menarik dan menyenangkan seperti matematika, ict, dan elektronika

contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Pages

Kamis, 26 Januari 2012

Soal OSN Kab. 2011
3. Sebuah tabung berisi air, tinggi dan diameter tabung tersebut adalah 18 cm dan 6 cm. Kemudian ke dalam tabung dimasukkan 3 bola pejal yang identic (sama bentuk) sehingga bola tersebut meyinggung sisi tabung dan air dalam tabung keluar, maka sisa air di dalam tabung adalah …. Cm3. Penyelesaian: Sisa air dalam tabung = volum tabung – 3xvolum bola
7. Lima pasang suami istri akan duduk di 10 kursi secara memanjang. Banyaknya cara mengatur tempat duduk mereka sehingga setiap pasang suami istri duduk berdampingan adalah…  Penyelesaian: (2)pangkat 5x5x4x3x2x1 = 32 x 120 = 3840 cara
Sumber : http://yustiparaya.wordpress.com

0

0 komentar:

Posting Komentar

Link Materi Pelajaran Matematika

SMS Gratis All Operator

Ohh.. ya buat temen-temen yang ingin tanya-tanya tentang matematika atau yang lain bisa sms ke nomer aku dengan fasilitas sms gratis ini, biar gratis, tulis nomer kamu juga ya, nanti balesannya aku kirim ke no kamu tu, ni no aku => 087758318069

Tanpa Matematika hidup ini kan terasa susah, karena matematika pasti muncul di semua bidang kehidupan, Jadi jangan tidak senang dengan matematika dan belajarlah terus untuk memahami matematika dan meraih kesuksesan.

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

SELALU SEMANGAT
Lihat profil lengkapku

Kunjungi

MGAR ZAIZ


Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting saya MGAR ZAIZ!

Original design by: Ghufron-1-Matematika.blogspot.com - Ghufron-1-Matematika.blogspot.com - Februari 2012

Video Jago Aljabar

Sumber Yooutube by Apiq

Al-Qur'an

Followers